close

Pengertian Villa Meliputi Jenis-Jenis, Tipe-Tipe Kamar dan Tempat Villa, Murah, Bersih & Terpercaya


Menginap di sebuah fasilitas penginapan biasa dilakukan ketika Kita tengah bepergian ke luar Kota maupun Daerah. ada Beberapa fasilitas penginapan yang cukup mudah ditemukan di area perkotaan, diantaranya adalah motel dan hotel. Selain itu, ada juga beberapa jenis penginapan yang menawarkan suasana dan fasilitas cukup istimewa, seperti resort, cottage, ataupun villa.  disini kita akan membahas sedikit tentang villa dan tempat yang bagus Buat kamu Untuk menginap .

Villa Adalah Tempat yang biasa digunakan untuk menginap atau bermalam dengan menawarkan keindahan view alam serta ketenangan bagi pengunjungnya. Saat  Ini , persewaan villa semakin membludak ketika memasuki akhir pekan atau saat libur panjang hari besar seperti natal, tahun baru, lebaran, atau imlek.

Sebagai sarana penunjang liburan, idealnya Villa dibangun dengan memperhatikan berbagai macam aspek untuk bisa menarik wisatawan misalnya harus dilengkapi dengan fasilitas memadai, area bermain anak, kolam pemancingan, pemandangan yang indah serta sarana rekreasi lainnya.

Kebanyakan Villa dibangung di daerah danau, perbukitan, kawasan pergunungan yang mempunyai iklim sejuk tapi tetap bisa dijangkau dengan mudah oleh kendaraan pribadi seperti misalnya Villa Puncak, Villa Batu Malang, Villa Lembang, Villa Bali, Villa Bogor, Villa Songgoriti, dan lain sebagainya.

 

Harga yang relatif mahal membuat villa biasanya hanya mampu dimiliki oleh kalangan pengusaha dan eksekutif. Villa biasanya menjadi ‘rumah kedua’ bagi mereka yang ingin menjauh dari hiruk pikuk perkotaan sembari berekreasi bersama keluarga.

Bagi Anda yang tak memiliki villa pribadi, Anda masih bisa memanfaatkan beberapa persewaan villa untuk sekedar menikmati sejuknya iklim pegunungan. Villa cluster merupakan jenis villa yang paling banyak diminati karena memiliki sistem keamanan terbaik, sehingga privasi dan keamanan pemilik villa terjamin. 


Jenis-Jenis Villa

Villa dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan fasilitas, fungsi serta tujuan yang dimilikinya. Dari beberapa faktor tersebut maka secara garis jenis villa dibagi menjadi 2 yaitu :

1. Privat Villa

Privat Villa adalah jenis Villa yang dibangun sebagai tempat peristirahatan sebuah keluarga dan dimiliki oleh perorangan tanpa tujuan untuk disewakan atau dikomersilkan. Jadi Villa jenis ini biasanya hanya bisa di tempati oleh orang yang memilikinya saja atau kerabat dekatnya.

2. Resort Villa

Resort Villa adalah jenis Villa yang bentuknya seperti resort dan di dalamnya terdapat bangunan-bangunan terspisah seperti sebuah Villa. Adapun Villa jenis ini memiki pelayanan kelas berbintang lengkap dengan segala kelebihan yang ditawarkannya.

Selain itu tentu saja jenis Resort Villa dibangun dengan tujuan komersial untuk disewakan sebagai tempat penginapa, acara-acara besar, pernikahan, dll.

 

Tipe-Tipe Kamar Villa

Ada berbagai tipe kamar yang biasanya terdapat dalam sebuah Villa yang dikomersilkan, beberapa diantaranya adalah :

  • Single Room – Tipe kamar yang hanya memiliki satu tempat tidur untuk satu orang
  • Twin Room – Tipe kamar yang memiliki 2 tempat tidur berukuran besar, muat untuk 2 orang tamu
  • Triple Room – Tipe kamar yang memiliki 2 tempat tidur serta ada tambahan 1 extra-bed sehingga muat ditempati 3 tamu
  • Junior Suite Room – Tipe kamar brukuran besar yang memiliki ruang tidur dan ruang tamu di dalamnya
  • Deluxe Suite Room – Tipe kamar berukuran besar yang di dalamnya terdapart kamar tidur untuk 2 orang, ruang tamu, ruang makan dan dapur kecil.
  • President Suite Room – Tipe kamar berukuran besar yang di dalamnya terdapart kamar tidur untuk 3 orang, ruang tamu, ruang makan dan dapur kecil.

 

 Banyak Pilihan Villa, Murah, Bersih & Terpercaya

Sudah kita Ketahui sendiri daerah yang Paling disukai Adalah Daerah Puncak.Puncak disukai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara karena memiliki pemandangan yang indah, udara yang sejuk, dingin, memiliki banyak tempat wisata & rekreasi dan juga terdapat banyak penginapan berupa hotel ataupun villa di puncak dengan harga sewa yang murah terjangkau serta jarak yang dekat dari ibu kota jakarta.

Sebelum Kalian berkunjung ke daerah puncak Tentukan tujuan utama kalian Kedaerah wisata di puncak. Sebab kawasan wisata puncak itu sangatlah luas terbagi kedalam 2 wilayah kabupaten bogor dan cianjur, yang juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang Indah untuk di kunjungi.

Selain tujuan utama tempat wisata yang harus di perhatikan adalah penginapan nya juga harus di booking terlebih dahulu, baik itu penginapan berupa hotel maupun villa di puncak. Untuk memilih villa usahakan lokasi villa tersebut berada di dekat tempat wisata yang akan anda tuju. Karena jika jarak terlalu jauh dari villa menuju tempat wisata anda akan habis waktu di jalan karena macet.

Untuk Memilih Villa silahkan Kalian Mengunjungi Website Adam Villa Puncak   Yang terdapat Banyak sekali Pilihan Villa yang bagus dan Terdapat di banyak daerah Seperti Bougenvile, Bukit Danau, Ciboda, Cipanas, Coolibah, Kota Bung,  Puncak Resort.


0 Response to "Pengertian Villa Meliputi Jenis-Jenis, Tipe-Tipe Kamar dan Tempat Villa, Murah, Bersih & Terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel